web site hit counter Ronaldo , SiRAJA KNOCK OUT Liga Champions - SIRAJAQQ
Berita

Ronaldo , SiRAJA KNOCK OUT Liga Champions

single-image

SiRAJAQQ Agen Judi Bola Terbaik dan TerpercayaSebelum mencetak hat-trick melawan Atletico Madrid, Ronaldo hanya mampu membukukan satu gol dari enam penampilan di Liga Champions musim ini. Catatan tersebut rupanya membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri, sedikit terkejut.

Ronaldo tampil apik di Serie A musim ini, dengan catatan 19 gol dari 26 penampilannya bersama Juventus. Namun torehan yang serupa tidak terlihat saat dirinya tampil di ajang Liga Champions.

Namun pemain asal Portugal itu berhasil membayar tuntas kemandulannya dengan catatan hat-trick di leg kedua 16 besar kontra Atletico Madrid. Berkat itu, Bianconeri pun berhasil lolos ke babak perempat final.

Hattrick yang dibungkus Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid membuktikan bahwa dia merupakan raja fase gugur alias knockout Liga Champions. Ronaldo sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai pemain terbaik di dunia.

Rabu (13/3) dini hari WIB, Ronaldo mencetak ketiga gol Juventus saat mengalahkan Atletico dengan skor telak 3-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Tiga gol tersebut sangat penting, Juve melangkah ke putaran berikutnya dengan agregat 3-2.

Gol-gol tersebut juga membuktikan bahwa Ronaldo memang merupakan pemain yang justru menonjol pada pertandingan-pertandingan besar. dia memikul beban tim dan membawa tim melewati kesulitan.

Tak hanya itu, jika sudah bicara soal Liga Champions, nama Ronaldo tidak bisa dipisahkan.

SiRAJA KNOCK OUT Liga Champions

Menilik catatan satu gol sebelumnya, Allegri sendiri mengaku sedikit terkejut. Sebab menurutnya, Liga Champions seharusnya menjadi ajang bagi pemain seperti Ronaldo untuk membuat publik terkesima dengan penampilannya.

“Mustahil untuk memikirkan Cristiano hanya mencetak satu gol di Liga Champions ini,” tutur Allegri seperti yang dikutip dariĀ Goal.

Allegri mengaku terkesan dengan penampilan Ronaldo secara keseluruhan. Tetapi, mantan nahkoda AC Milan itu ogah melupakan jasa-jasa pemain lainnya yang turut serta membantu pria berumur 34 tahun itu membobol gawang Jan Oblak.

“Dia mencetak gol karena bermain baik di dalam kotak penalti, dan rekan setimnya bekerja dengan baik saat membangun permainan,” lanjutnya.

Juventus melakukan comeback, di mana pada leg sebelumnya mereka tumbang dengan skor 0-2. Kemenangan atas Atletico pada leg kedua seolah menjadi bukti bahwa Bianconeri adalah salah satu calon terkuat pemenang Liga Champions musim ini.

Pasca menjadi bintang kemenangan Juventus, Ronaldo bersumbar bahwa untuk laga-laga seperti inilah Juve membeli pemain seperti dia. Ucapannya tersebut bukan sekadar kesombongan, Ronaldo benar-benar melakukannya.

“Inilah alasan Juventus mendatangkan saya ke sini, untuk membantu mereka melakukan hal-hal yang belum pernah mereka perbuat sebelumnya. Inilah mentalitas yang anda butuhkan untuk menjuarai Liga Champions,” tegas Ronaldo.

“Saya hanya melakukan pekerjaan saya dan saya sangat senang malam ini, ini malam yang ajaib. Atletico selalu sulit untuk dilawan, tapi kami juga tim kuat dan kami membuktikan itu,” tutup dia.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like